Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

Please Allah…, Dengarkan Doa Kami

Bisa dikatakan usia pernikahanku baru seumuran jagung. Tetapi keinginan untuk memperoleh buah hati sangat dinanti. Terlebih lagi suami dan mertuaku yang sangat mengharapkan kehadiran buah hati. Kadang aku masih bisa menahan dan bersikap sabar, karena bagiku perjalanan untuk berusaha masih panjang, mungkin Allah masih memberikan kesempatan untukku dapat menikmati masa-masa pacaranku yang hampir tak pernah kami rasakan sebelum menikah.

Entah mengapa kadang perasaanku tercabik dan tak kuasa menahan air mata, jika mendengar keluh dan kesah serta usaha yang tak kunjung mendapatkan hasil. Kami serba salah satu sama lain (apakah karena aku yang tak sehat ataukah suamiku yang sebaliknya). Terlebih setelah mendengar keluh kesah suami yang doa dan harapannya belum terkabulkan.

Doa dan usaha telah kami lakukan. Tetapi hingga kini masih saja belum kunjung terlihat tanda-tanda hadirnya buah hati. Rasa kasihan dan serba salah itu datang kembali, jikalau mendengarkan cerita suami yang ber tanya kesana-kemari tentang tips-tips dari teman-temanya yang telah berkeluarga.

Ya Allah…. Dengarkan doa kami…. Karuniai kami buah hati yang Soleh, yang Cakep, yang Cerdas, dan dapat membahagiakan orang tuanya. Amin…. Amin… Amin… Ya Robbal alamin…

Untuk suamiku: Sabar ya sayang…. Doa dan usaha kita pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga, Amin… Dan Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk kita semua.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: