Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

Alhamdulillah… Akhirnya Engkau Dengarkan Doa Kami

Perasaan senang tak terkira sebersit melintas dalam hidup kami. Doa-doa yang selama ini kami panjatkan, akhirnya didengar dan dikabulkan oleh Allah. Thank You Allah….

Karunia yang begitu berharga, akhirnya kami dikarunia titipan Allah yaitu kehamilan. Hasil tes urine yang saya lakukan menunjukkan 2 garis, dan itu berarti hasilnya positif.  Suatu anugrah yang tak bisa aku gambarkan atas kesenangan ini. Kami (Suami & Aku: red) hanya senyum, senyum, dan senyum dengan saling pandang tanpa tau apa yang harus kami lakukan (senang: red).

Karena kepadatan aktivitas kami (bekerja), aku baru periksa ke bidan seminggu setelah hasil tes positif. Dan ternyata bidan mengatakan bahwa usia kehamilanku sudah menginjak 4 minggu (berarti sudah hampir 1 bulan).

Alhamdulillah tidak ada keluhan macam-macam dengan kehamilanku yang pertama ini. Banyak orang mengatakan kalau hamil pertama sering rewel, muntah-muntah, bahkan selalu ngidam yang macam-macam. Tapi syukurlah, semua lancer dan tidak ada keluhan apapun.

Semoga kami dapat menjadi orang tua yang baik untuk anak-anakku kelak. Dan semoga aku dapat selalu menjaga titipan Allah ini hingga ia terlahir di dunia nanti. Amin….

Thank You Allah Atas Nikmat dan Karuniamu.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: