Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

Ternyata… Ucapan Adalah Doa

Sebelum menikah aku memberikan “Warning” pada calon suamiku (sekarang suamiku) bahwa aku tak mau langsung mempunyai momongan. Karena saat itu aku merasa belum siap saja. Aku mengharapkan kehadirannya minimal 3 bulan setelah menikah. Mungkin karena aku kepingin lebih mengenal lagi dengan suamiku (maklum aku tak punya banyak waktu untuk pacaran sebelum menikah).
Dan… ternyata, Allah mendengarkan doaku,, aku dikarunia momongan tepat 4 bulan usia pernikahanku. Heemm… ternyata perkataan adalah doa yang mujarab.
Setiap Ucapan Adalah Doa. Jadi berhati-hatilah dalam mengucap apapun. Jangan sampai ucapan yang jelek keluar dari mulut, karena mungkin akan berakibat fatal. Mungkin juga banyak orang yang mendengar disekelilingmulah yang mengamininya.
Tetapi selebihnya,,, Allah jugalah yang menentukan semuanya bagin umatnya. Allah memberikan apa yang kamu inginkan, sesuai dengan tempat dan waktu yang dipilihNya. Dan tentunya semua akan ada hikmahnya.

Single Post Navigation

Leave a Reply

