Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

Tak Banyak Kata Untukmu

Tak banyak yang dapat kuberikan di hari spesialmu. Tak banyak yang dapat aku ungkapkan untuk mewarnai moment spesialmu. Hanya beberapa kata yang dapat aku berikan untuk melengkapi kebahagiaan di hari spesialmu.

Hari ini, detik ini, saat ini …
Aku bersyukur akan kehadiranmu
Aku bersyukur atas cinta yang mengalir dalam keluarga ini
Aku bersyukur akan cerita yang membawa kita ke sebuah keluarga
Aku juga bersyukur akan mimpi-mimpi kita untuk melangkah ke kemudian
Dan … Semoga keluarga kita mendapatkan berkah dariNya serta menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah
Amiiinnn…..

Selamat Ulang Tahun Suamiku …
I Love You
and I thank you for loving me..

Single Post Navigation

Leave a Reply

