Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

Gerakannya Lebih Kuat dan Terasa

Kini usia kehamilanku sudah menginjak 32 minggu (8 bulan). Tinggal beberapa minggu lagi aku dan keluarga akan menyembut kedatangan babyku. Dan ini berarti akan ada anggota baru di dalam keluargaku, akan ada suara tangisan baby di rumahku. Heemm… rasanya tak sabar untuk segera merasakan pertama kalinya menimang anak.

Aktivitas masih berjalan seperti sebelumnya. Karena aku tak mau cuti jauh-jauh sebelum tiba waktunya untuk melahirkan. Aku pikir lebih baik cuti lama diakhir, biar aku dapat berlama-lama dengan buah hatiku di rumah.

Segala keperluan sudah mulai aku siapkan, walaupun belum lengkap semua tapi aku akan berusaha melengkapinya dengan berjalannya waktu (minimal awal bulan depan harus sudah siap semua). Karena perkiraan dokter babyku akan lahir sekitar tanggal 28 bulan depan (28 Januari 2012). Setelah menyambut tahun baru,, aku akan menyambut kehadiran anggota baru dalam keluargaku. Hehehehe (Semoga lancar…… Amin).

Perut sudah mulai tambah besar, rasa capek sudah datang setiap saat, kalau malam (waktunya untuk istirahat) tak lagi dapat istirahat dengan nyenyak, kaki dan punggung rasanya sakit banget. Perut kadang terasa keras dan gerakan bahkan tendangan si baby terasa dengan jelas dan lebih kuat dari sebelumnya. Seneng sekali rasanya dapat merasakannya. Walaupun rasa sakit yang dialami, tetapi hati terasa senang. Alhamdulillah…. sebentar lagi akan menjadi wanita sempurna. Tak hanya aku yang merasakan kebahagiaan ini. Suamiku juga seneng sekali jika perut ini bergerak akibat baby yang aktif di dalam.

Ya Allah… Berikanlah kesehatan kepadaku dan babyku yang ada dalam kandungan ini. Semoga kelak dapat menjadi anak yang soleh/solikhah, pinter, cerdas, dan dapat membahagiakan orang tuanya, serta berikanlah kelancaran kepada hamba pada saat melahirkan nanti, dapat melahirkan secara normal dan tanpa rasa sakit. Amin…..

Single Post Navigation

2 thoughts on “Gerakannya Lebih Kuat dan Terasa

  1. Amin, semoga terus diberi kesehatan dan kekuatan, juga doa utk sang anak dikabulkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: