Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

2 Bulan Usia Anakku (Azka)

Saat usia genap 2 bulan Azka masih di Tulungagung (di rumah neneknya). Senang sekali rasanya, banyak teman-teman Azka yang seusia. Tante U’ul (waduh… masih kecil sudah dipanggil tante, Hehehehe….) U’ul anaknya Om Suparni dan Tante Ana. Jadi Azka panggil U’ul tante. Trus ada lagi Alika, klo ini anak tetangga yang lahirnya hampir bareng sama Azka. Kasihan Alika, mulai lahir hingga sekarang minum susu formula terus (anak sapi dunk. Hehehehe), karena ASI mamanya tidak mau keluar dan Alika sendiri kalau disusui sama mamanya langsung muntah.

Alhamdulillah sampai saat ini Azka masih minum ASI dan semoga Bunda Azka lulus memberikan ASI Eksklusif kepada Azka selama 6 bulan, syukur-syukur kalau bisa sampai 2 tahun. Cayoooo… semangat Bunda…..

Saya sempat down waktu di Tulungagung, karena Ibu’Q (neneknya Azka) selalu menyuruhku untuk memberikan susu formula sesekali, karena takut kurang ASInya kalau ditinggal kerja. Jadi harus dilatih mulai sekarang (katanya). Sempat stres karena Azka tidak mau susu formula. Hati Bunda sudah merintih, dalam hati berkata “gagal nich ASI Eksklusifnya”. Tapi untunglah Azka tidak mau susu formula, dia rewel kalau dikasih susu formula.

Ya Allah…. berikan kelimpahan ASIku agar aku dapat memberikan yang terbaik untukku. Dan tak perlu lagi tambahan susu formula. Cukupkan kebutuhan ASI anakku jika nanti telah tiba waktunya harus ditinggal bekerja. Amin….

Genap di usia 2 bulan berat badan Azka 5,2 kg. Alhamdulillah naik 1,5 kg dari bulan sebelumnya. Senangnya melihat anakku yang aktif.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: