Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

Tepat 3 Bulan Yang Lalu Anakku (Azka) Lahir

Hari ini anakku berusia 3 bulan. Mulai kemarin sudah mulai ditinggal kerja. Azka di rumah sama Mbahnya (mertuaku). Mulai belajar mengatur jadwal untuk rutinitas pagi. Ayah habis sholat Subuh langsung mencuci, Bunda menyiapkan keperluan dan memandikan Azka sebelum ditinggal berangkat kerja. Beberapa hari Bunda sempat stres karena Azka tak mau minum susu pakai botol. Padahal sebelumnya dia baik-baik saja, setiap pagi selalu minum pakai botol walaupun berisi ASI. Tapi beberapa hari sebelum masa cuti bunda habis, Azka ngamuk kalau dikasih minum pakai botol.

Alhamdulillah tabungan ASI Perah (ASIP) di freezer sudah cukup untuk Azka beberapa hari. Jadi tidak takut kalau sampai kekurangan. Maklum jarak kantor ke rumah juga lumayan jauh. 2 Minggu sebelum masa cuti berakhir, Bunda berusaha keras memerah ASI untuk persediaan. Dan alhasil Alhamdulillah ASIP-pun terkumpul hingga 20 bungkus @ 100 ml.

Bunda memang berusaha dan berharap dapat memberikan ASI Eksklusif pada Azka. Dan ini masih berjalan 2 hari Azka ditinggal kerja Bunda. Semoga Azka tidak rewel dirumah dan yang terpenting ASI Bunda dapat mencukupi kebutuhan Azka tiap hari saat ditinggal Bunda kerja.

Berat badan Azka saat ini (umur 3 bulan) 6,1 kg. Dan naik 7 ons dari bulan kemarin. Sekarang Azka sudah aktif tengkurap. 4 hari yang lalu Azka mulai bisa tengkurap.

Azka sama Ayahnya

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: