Bunda~@ZK@

>>>Karena Hidup Penuh Pilihan …

4 Bulan Telah Kulalui Dengannya

Empat bulan sudah hari-hariku aku lalui dengan anakku sayang “Azka”. Tambah hari tambah membuatku gemas dengannya. Azka lebih sering ngoceh dan semakin pintar. Jika Bunda libur kerja, dia selalu ditemanin jalan-jalan dan bermain dengan anak-anak kecil. Seneng sekali rasanya melihat perkembangannya semakin hari semakin bagus.

Yang selalu dikomentari orang jika melihat Azka pasti badannya yang gendut dan rambutnya yang lebat. Heemmm… banyak tetangga yang ingin menggendongnya jika ketemu sama Azka. Alhamdulillah Bunda tak capek-capek banget gendong si Azka, soalnya banyak relawan yang selalu ingin menggendongnya. Hehehehe

Kini sudah 4 bulan usianya, berarti 4 bulan juga aku telah bersamanya. Karena masih 4 bulan jadi Azka belum dikasih makan sama Bunda. Tetapi terkadang merasa kasihan jika melihatnya. Teman-teman seusianya bahkan usia di bawahnya sudah pada dikasih makan. Kalau Ayah dan Bunda makan, Azka selalu melihat serta sambil mulutnya komat-kamit. Kasihan sich… tapi sabar dulu ya sayang… tinggal 2 bulan lagi kok, biar pencernakannya bener-bener siap dulu untuk mencerna makanan.

Di usia empat bulan ini, berat badan Azka mencapai 7 kg. Berarti naik 9 ons dari bulan kemarin. Alhamdulillah…. bulan depan naik lagi yan sayang….

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: